Text
Andragogi Jurnal Diklat Teknis
AbstrakrnTujuan dan artikel ini adalah untuk memberikan gambaran secara umum ataurnpandangan kepada pembaca dan praktisi pendidikan untuk memahami bagaimarnna menemukan salah satu strategi peningkatan mutu pendidikan di era otonomirnpendidikan melalui penerapan Standar Pelayanan Minimal (SPM) Dikdas. Turnusan ini memuat hasil data status Quo Assesment (SQA) pencapaian SPM Dikdasrndan dan hasil Focus Group Discussion (FGD) stakeholder baik dan Sekolah/Marndrasah maupun Dinas Pendidikan/Kantor Kemenag di Kabupaten Gunungkidul.rnHasil SQA dan FGD menjadi rekomendasi penting untuk program pengembanrngan kapasitas bagi seluruh stakheolder yang ada di Kab. Gunung KiduLrnKata kunci: Peningkatan Mutu, Penguatan Kapasitas, Standar PelayananrnMinimal (SPM).
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain