Text
Budaya Organisasi
Budaya organisasi adalah cara orang melakukan sesuatu dalam organisasi. Budaya organisasi merupakan perekat bagi semua hal di dalam organisasi, bagaimana orang merasa tenang melakukan pekerjaan dengan balk dan apa yang membuat peralatan dan orang bekerja sama secara harmoni. Budaya organisasi mempunyai peran penting dalam menentukan pertumbuhan organišasi karena budaya yang terdapat. di dalam maupun merangsang semangat kerja sumber daya manúsianya sehingga kinerja organisasi meningkat. Budaya organisasi ákan meningkatkan motivasi staf dengan memberi mereka perasaan memiIiki, kepercayaan dan nilai-nilai, dan mendorong mereka berpikir positif tentang mereka dan organisasi. Buku ini ditulis dengan maksud memperkaya pemahaman kita tentang arti pentingnya budaya organisasi bagi kinerja organisasi. Keberhasilannya sangat ditentukan oleh kompetensi segenap sumber daya manusia dalam organisasi. Secara khusus terutama diperlukan keberadaan pemimpin yang memiliki kecerdasan budaya, yang memahami adanya keberagaman budaya di antara sumber daya manusia yang membantunya.
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain