MAN 2 LANGKAT

  • Beranda
  • Informasi
  • Berita
  • Bantuan
  • Pustakawan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Image of Lembaga Peradilan Tata Usaha Negara Suatu Orientasi Pengenalan
Penanda Bagikan

Text

Lembaga Peradilan Tata Usaha Negara Suatu Orientasi Pengenalan


Buku ini kami tulis dengan tujuan untuk menambah ha-rnhan bacaan bagi mahasiswa, calon guru dan guru-guru di SD,rnSM maupun Pendiclikan Tinggi dan dengan demikian memrnperluas cakrawala mereka yang berkecimpung dalam pendidikrnan, khususnya dalam proses belajar mengajar.rnMahasiswa calon guru menghadapi kesulitan mencari lirnteratur dan sering mengalami kesukaran untuk mempelajarirnbuku-buku dalam bahasa asing. Kami percaya bahwa buku inirnbermanfaat bagi mereka.rnGuru-guru dan tenaga pengajar umumnya cenderungrnuntuk tenggelam dalam rutin mengajar yang didasarkanrnatas pengaiaman dan kebiasaan tanpa mengetahui betapa komrnpleks sebenarnya proses belajar—mengajar itu.rnKarena banyaknya aspek-aspek belajar — mengajar pararnahli masih terus-menenis menelitinya untuk mencari jalanrnjalan barn yang dianggap lebih arnpuh sambil meninjau metornde-metode yang lama secara kritis.rnBerkat penelitian itu banyak pendapat-pendapat yangrnlama yang perlu dirombak sama sekali.rnKurikulum bukan lagi wewenang ahli pendidik akan te-rntapi juga memerlukan sumbangan dan para ahli dalam berbagairncabang ilmu pengetahuan, termasuk sarjana yang paling ulungrndi suatu negara.rnKesiapan anak untuk mempelajari sesuatu pada usia terrntentu dibantah oleh orang seperti Jerome Bruner bahwa setiaprnmata pelajaran dapat diajarkan dengan efektif dalam bentukrnyang jujur secara intelektual kepada setiap anak pada tiap tingrnkat perkembangannya.rnGuru bukan lagi sumber satu-satunya dalam pelajaranrnkarena di samping ada lagi sumber-sumber lain yang mungkinrnlebih efektif daripada guru. Maka pengajaran yang mengutarnmakan guru sebagai sumber sudah ketinggalan zaman.


Ketersediaan

Tidak ada salinan data

Informasi Detail
Judul Seri
-
No. Panggil
306
Penerbit
8%.rnIndeks Keanekaragaman tin : Board for Religius Research and Development of Jakarta., 1982
Deskripsi Fisik
x, 221 hlm; 14x20 cm.
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
979-526-2
Klasifikasi
Proses Belajar Mengajar
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subjek
-
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Benjamin Mangkoedilaga, S.H.
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

MAN 2 LANGKAT
  • Informasi
  • Layanan
  • Pustakawan
  • Area Anggota

Tentang Kami

As a complete Library Management System, SLiMS (Senayan Library Management System) has many features that will help libraries and librarians to do their job easily and quickly. Follow this link to show some features provided by SLiMS.

Cari

masukkan satu atau lebih kata kunci dari judul, pengarang, atau subjek

Donasi untuk SLiMS Kontribusi untuk SLiMS?

© 2025 — Senayan Developer Community

Ditenagai oleh SLiMS
Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?