Text
Kepemimpinan Dan Supervisi Pendidikan
Seorang pemimpin pendidikan ti saja dituntut menguasai teori kepemimpinan, tetapi ia harus juga terampil menerapkan dalam situasi praktis di arena kerja. Adalah ideal jika pemimpin pendidikan disamping memiliki bekal kepemimpinan dari teori dan pengakuan resmi yang bersifat ekstern, tetapi juga pembawaan potensial yang dibawa sejak lahir. Secara ringkas pada masing-masing bab buku ini memiliki spesialisasi bahasan. rnBab I Konsep kepemimpinan pendidikanrnBab II Kepala sekolah sebagai pemimpin pendidikanrnBab III Konsepsi supervisi pendidikan secara umumrnBab IV Hakikat dan organisasi supervisi pendidikan rnBab V Pedoman praktis yang menyangkut teknik perbaikan pendidikan pengajaranrnBab VI Jenis pelayanan supervisi pendidikanrnBab VII Administrasi dan supervisi pendidikanrnBab VIII Pedoman pegawai pendidikan di IndonesiarnBab IX Fungsi dan tanggung jawab administrasi di lingkungan lembaga pendidikanrnBab X Pengembangan karir tenaga kependidikanrnBab XI kode etik tenaga kependidikan
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain