Text
Pedoman Penataan Manajemen Perkantoran di Lingkungan Departemen Agama
Seiring dengan makin berkembangnya beban keaja pemerintah,rnmakin pesatnya perkembangan teknologi dan makin bertambahnyarnmasalah dalam penyelenggaraan administrasi pemenntahan sangatrndisadari perlunya penerapan manajemen modern dengan didasarirnpola pikir strategis dan analisis SWOT yang valid.rnUntuk mengantisipasi kemajuan pembangunan pada masarnyang akan datang, dan dalam upaya meningkatkan dayaguna danrnhasilguna kantor sebagai pusat pengatur kegiatan organisasi danrnmanajemen, maka dirasa perlu menerbitkan Pedoman PenataanrnManajemen Perkantoran di lingkungan Departemen Agama.rnPedoman Penataan Manajemen Perkantoran di lingkungan Dernpartemen Agama ini diharapkan menjadi acuan dalam melaksanarnkan penataan manajemen perkantoran sebagai usaha mendinarnmisasikan seluruh satuan organisasi dan satuan keaja di lmgkungrnan Departemen Agama agar kegiatan tersebut mempunyai arahrnserta kesatuan bahasa dan tindak.rnOperasionalisas I penataan manajemen perkantoran dapatrnmerupakan suatu gerakan, kaina dilaksanakan secara seœmpakrndi seluruh satuan organisasi dan satuan keaja di lingkungan Dernpartemen Agama selama Pelita VI dengan tahapan sebagairnberikut :rn1. Persiapan (Semester II Tahun 1994/1995)rn2. Pelaksanaan (Tahun 1995/1996 s.d 1997/1998)rn3. Evaluasi (Tahun 1998/1999).rnKepada semua pihak yang telah bekeaja dan membantu mernnyusun pedoman penataan manajemen perkantoran ini, kami ucaprnkan terima kasih dan hendaknya pedoman ini dijadikan sebagai
Tidak ada salinan data
Tidak tersedia versi lain