Tujuan dari penelitian ini adalah 1. untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepuasan peserta diklat dapat menggambarkan mutu pelayanan publik BDK Medan, 2. untuk mengetahui adanya hubungan yang positif dan signifikan antara kemampuan penyelenggara diklat (panitia diklat, widyaiswara dan petugas) terhadap kecepatan penyelenggara diklat dalam memberikan…
Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepuasan pesertarndiklat dapat menggambarkan mutu pelayanan publik BDK Medan; 2) untuk mengetahui adanyarnhubungan yang positif dan signifikan antara kemampuan penyelenggara diklat (panitia diklat,rnwidyaiswara dan petugas) terhadap kecepatan penyelenggara diklat dalam member…
Tujuan dari penelitian ini adalah 1. untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepuasan peserta diklat dapat menggambarkan mutu pelayanan publik BDK Medan, 2. untuk mengetahui adanya hubungan yang positif dan signifikan antara kemampuan penyelenggara diklat (panitia diklat, widyaiswara dan petugas) terhadap kecepatan penyelenggara diklat dalam memberikan…
Tujuan dari penelitian ini adalah: 1) untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepuasan pesertarndiklat dapat menggambarkan mutu pelayanan publik BDK Medan; 2) untuk mengetahui adanyarnhubungan yang positif dan signifikan antara kemampuan penyelenggara diklat (panitia diklat,rnwidyaiswara dan petugas) terhadap kecepatan penyelenggara diklat dalam member…